Heboh!!! Istora Senayan Dipadati Ribuan Relawan Prabow-Sandi

Portal Aktual. Jakarta – Istora Senayan Jakarta sejak pagi Kamis, 22 November 2018 dipadati ribuan relawan Prabowo-Sandi dari berbagai daerah untuk mengikuti relawan Prabowo-Sandiaga.
Ferry Juliantono, Ketua Panitia acara tersebut mengungkapkan bahwa pembekalan relawan Prabowo-Sandi akan dihadiri oleh Prabowo Subianto Capres 2019 dan sejumlah tokoh partai koalisi Indonesia Adil Makmur.

Ferry Mursyidan Baldan, Direktur Relawan BPN Prabowo-Sandi menjelaskan bahwasanya Prabowo akan memberikan pengarahan langsung dalam menghadapi proses pemenangan. Selain itu, relawan akan dibekali bagaimana agar mampu tampil menjadi pelopor kampanye damai.
“Bagaimana kita tampil menjadi pelopor kampanye damai, kampanye yang mengurangi gerakan hoax, fitnah, atau menyerang orang,” papar Ferry.

Melalui acara tersebut Ferry mengharapkan para relawan mendapat bekal pengetahuan terkait Pilpres 2019. Dari tahapan kampanye hingga proses pemilihan Pilpres 2019 yang akan datang.
“Apa yang harus dilakukan para relawan dalam tahapan-tahapan ke depan, sampai nanti pemilihan. Dalam rangka proses penggalangan, proses kampanye yang harus disinergikan,” jelas Ferry, Direktur Relawan BPN Prabowo-Sandi .

Ferry mengatakan Acara pembekalan relawan Prabowo-Sandi diikuti 296 kelompok relawan dari berbagai daerah. Di antaranya, GL-Pro 08, Jaringan Relawan Prabowo-Sandi (Jarpas), Laskar Garuda Bersatu (Ladatu), Relawan Kopi Demokrasi, Pepes, dan masih banyak lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klub Basket IBL JNE Siliwangi terancam akan dibawa ke ranah hukum

Kinerja Ekspor Menghambat Pertumbuhan Ekonomi

Heboh!! Ribuan Relawan Hadirin Pembekalan Relawan Prabowo-Sandi