Heboh!! Ribuan Relawan Hadirin Pembekalan Relawan Prabowo-Sandi

Warta Hub. Ribuan relawan pasangan Prabowo-Sandi dengan no urut 02 pada Pilpres 2019 yang akan datang menghadiri Pembekalan Relawan Prabowo-Sandi yang bertajuk “Bergerak Menuju Kemenangan”  yang  diselenggarakan di Istora Senayan pada Kamis (22/11/2018).

Acara pembekalan relawan dihadiri Prabowo Subianto dan para elite politik seperti Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto).
 
Ferry Mursyidan Balkan, Direktur Direktorat Relawan Badan Pemenangan Nasional  mengharapkan acara pembekalan relawan pasangan Prabowo-Sandiaga nantinya dapat menyinergikan semua relawan-relawan yang telah dibangun selama ini.
Ferry mengatakan bahwa pembekalan relawan tersebut berisi tentang langkah-langkah dan strategi bagi relawan untuk menjaring suara masyarakat.

“Karena mengingat animo dan antusiasme relawan relawan yang sekarang sudah ada, perlu kiranya kita bekali mereka pemahaman perbedaan antara pilpres tahun 2014 dengan tahun ini,”jelas Ferry.
Ferry mengatakan bawa panduan langkah dan strategi yang tepat tersebut sangat penting bagi relawan pada Pemilu kali ini. Pasalnya Pileg dan Pilpres berlangsung serentak. Selain itu menurutnya sekarang ini sudah memasuki era digital yang mana media sosial bisa dijadikan tempat untuk menyampaikan visi dan misi pencalonan.

“Pada pemilu saat ini, era sosial media juga kan lebih masif dari 2014 lalu. maka dari itu nanti kita kasih tau apa yang boleh dilakukan apa yang tidak boleh dilakukan. Nah bekal ini kita berikan ke relawan untuk nantinya bisa disampaikan kembali ke relawan lainnya maupun ke masyarakat,” tuturnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klub Basket IBL JNE Siliwangi terancam akan dibawa ke ranah hukum

Kinerja Ekspor Menghambat Pertumbuhan Ekonomi