Prabowo Hadiri Silaturahmi Relawan Solo Raya Dan Deklarasi Dukungan Dari AMM Di Solo

Warta Hub. Prabowo Subainto, Calon Presiden 2019 hadiri  Silaturahmi Relawan Solo Raya dan Deklarasi dukungan dari Aliansi Masyarakat Madani (AMM) di Hotel The Sunan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (22/11) malam.  Pada kesempatan tersebut Prabowo memuji tampang-tampang relawan Solo Raya.

Menurutnya tampang-tampang relawan Solo Raya adalah tampang orang baik dan tampang pejuang dalam memperjuangkan hak-hak nya sebagai warga negara untuk meraih keadilan dan kesejahteraan.
“Seluruh masyarakat solo raya yang saya banggakan, terimakasih atas kepercayaan mu, terimakasih atas dukungan kalian dan selain itu ada juga kumpul tampang tampang sopan, tampang tampang baik, tampang-tampang pejuang, saya bukan menyinggung tapi ya kalian tampangnya memang begitu ya tampang baik. Tuh kan kalian tertawa,” canda Prabowo dihadapan ratusan relawan Solo Raya.

Prabowo juga menyambut baik puluhan purnawirawan pendukungnya yang masih semangat berjuang untuk membela bangsa dan negara. Prabowo menyebut para prajurit purnawirawan itu sebagai singa tua.

“Saya lihat ada pejuang pejuang purnawirawan, Ini adalah purnawirawan yang masih mau berjuang untuk membela bangsa dan negara. Mereka sudah tua mungkin gigi nya sudah ompong tapi semangat mereka masih muda, karena itu saya sebut sebagai singa tua. Ada juga Emak-emak yang paling semangat ini, tadi siang saya ngumpul bareng emak-emak di jakarta. Dan emak-emak kalau sudah bergerak itu sangat luar biasa,” ungkap Ketua umum Gerindra itu.

Prabowo, Capres 2019 mengatakan melihat banyak elit elit dan pejabat pemerintah di Jakarta yang dinilainya banyak membohongi rakyat. Prabowo tidak terima dengan nasib bangsa Indonesia yang semakin pupus untuk mendapatkan kesejahteraan dan keadilan. Bahkan, lanjut Prabowo, kekayaan bangsa Indonesia di bawa kabur keluar negeri demi kepentingan sekelompok orang saja.

“Dalam buku saya sebelumnya, dalam dialog dialog dan dalam debat capres 2014 saya mengatakan bahwa kekayaan kita bocor keluar, tapi saya malah di ejek di cemooh tapi tidak di bantah, dan itu artinya apa yang saya bicarakan itu benar adanya,” cerita mantan Danjen Kopassus itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Klub Basket IBL JNE Siliwangi terancam akan dibawa ke ranah hukum

Kinerja Ekspor Menghambat Pertumbuhan Ekonomi

Heboh!! Ribuan Relawan Hadirin Pembekalan Relawan Prabowo-Sandi